PPID Girimulyo

PENGERTIAN PPID KAPANEWON GIRIMULYO

adalah Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi yang selanjutnya disebut PPID adalah pejabat yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan Informasi di Badan Publik Kapanewon Girimulyo.

 

ALAMAT KANTOR PPID KAPANEWON GIRIMULYO

Alamat: Jl. Grigak, Giripurwo, Girimulyo, Kulon Progo, Telp: 0811 2553 345 Email: girimulyo@kulonprogokab.go.id.

 

JAM PELAYANAN KANTOR PPID KAPANEWON GIRIMULYO

Senin s/d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 WIB

 

TUGAS PPID PELAKSANA KAPANEWON GIRIMULYO :

  1. Membantu PPID melaksanakan tanggungjawab, tugas, dan kewenangannya;
  2. Melaksanakan kebijakan teknis layanan Informasi Publik yang telah ditetapkan PPID;
  3. Mengonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan dan pelayanan Informasi Publik;
  4. Mengumpulkan dokumen Informasi Publik dari Petugas Pelayanan Informasi diBadan Publik;
  5. Membantu PPID melakukan verifikasi dokumen Informasi Publik;
  6. Membantu membuat, mengelola, memelihara, dan memutakhirkan Daftar Informasi Publik;
  7. Menjamin ketersediaan dan akselerasi layanan Informasi Publik agar mudah diakses oleh publik.

 

TANGGUNG JAWAB PPID PELAKSANA KAPANEWON GIRIMULYO :

  1. Melaksanakan layanan Informasi Publik yang meliputi proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan dan pelayanan Informasi Publik di Badan Publik.
  2. Membantu pelaksanaan layanan Informasi Publik yang meliputi proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan dan pelayanan Informasi Publik di masing-masing unit kerja/satuan kerja/unit organisasi/organisasi perangkat daerah/sebutan lainnya.