Karang Taruna Jatimulyo Girimulyo Gelar Turnamen Bola Voly Guyub Rukun

Menyongsong HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Karang Taruna Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo menggelar turnamen bola voly “Guyub Rukun”. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Voly Kalikerok, Sibolong, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo. Acara berlangsung dari tanggal 16 Juli dan akan berakhir 6 Agustus 2022. Kegiatan ini diikuti 11 Pedukuhan se Kalurahan Jatimulyo.

“Kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan, jadi tidak mencari kemenangan, kita keakraban, untuk mempersatukan pemuda pemuda se Kalurahan Jatimulyo, dan kegiatan ini dalam rangka menyongsong HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” dikatakan Sumarwan Ketua Panitia Turnamen Bola Voly Guyub Rukun Jatimulyo disela sela acara Sabtu, 16 Juli 2022.

Sumarwan menambahkan turnamen bola voly tingkat Kalurahan Jatimulyo diikuti 11 tim bola voly se Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Pedukuhan di Jatimulyo sebanyak 12 Pedukuhan, namun satu Pedukuhan tidak bisa mengikuti kegiatan karena ada sesuatu hal. Dan kegiatan turnamen bola voly ini untuk memberi semangat untuk bangkitkan para pemuda dibidang olah raga.

Carik Jatimulyo dalam Mardiyanto mengatakan turnamen bola voly “Guyub Rukun” yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Atas nama Pemerintah Kalurahan sangat mendukung kegiatan ini.

“Atas nama pemerintah Kalurahan mendukung turnamen ini, yang mengolahragakan masyarakat, memasyarakatkan olah raga,” katanya.

Sementara itu Panewu Girimulyo, Endah Wulandari dalam sambutannya mengapresiasi kepada Karang Taruna Kalurahan dan Pemerintah Kalurahan Jatimulyo atas terselenggaranya turnamen bola voly Guyub Rukun. Dari tingkat bawah akan menjunjung martabat yang tinggi dari daerahnya