OUTBOND KAPANEWON GIRIMULYO DI EKOWISATA SUNGAI MUDAL

Panewu Girimulyo Endah Wulandari, S.STP,MM  beserta 25 peserta dari karyawan se Kapanewon Girimulyo Outbond di Ekowisata Sungai Mudal Jatimulyo Minggu pagi (24/7). tujuan outbond ini adalah melatih kecakapan dan keterampilan serta mengasah kemampuan peserta, sehingga diharapkan dapat berguna nantinya dalam menunjang pelaksanaan tupoksi ketika kembali bertugas selepas menyelesaikan outbond tersebut.

Disamping kegiatan outbond acara ini juga disertai pemberian tali kasih kepada saudara Haryanto yang pindah tugas ke Kapanewon Nanggulan. Kegiatan outbond  terdiri dari beberapa game atau permainan yang banyak mempunyai arti terhadap tugas - tugas dari peserta out bound tersebut, salah satu contohnya memasukkan kelereng ke dalam gelas menggunakan baki yang diberi lobang yang ditarik dengan tali memerlukan kerjasama tim , diharapkan dengan game tersebut peserta bisa menjalin kerjasama antar karyawan.

Panewu Girimulyo mengatakan outbond ini  dapat memupuk  kebersamaan sekaligus meningkatkan rasa solidaritas diantara para karyawan. Hal ini tentunya akan memberikan motivasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan. Rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan penuh keikhlasan dan rasa disiplin. "Saya berharap kegiatan ini bisa memberikan penyegaran dan peremajaan dalam  berpikir  bagi seluruh peserta. Dengan demikian dapat menyikapi setiap masalah yang muncul dalam pekerjaan masing-masing dengan  arif dan bijaksa  serta  penuh rasa tanggung jawab," katanya.

Sementara itu menanggapi pamitan saudara Haryanto , Ibu Panewu mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya selama di Girimulyo dan semoga ditempat yang baru karir semakin sukses, komunikasi tetap terjaga  barokah untuk semuanya yang dilanjut pemberian tali kasih.sp