PANEWU HADIRI SERAH TERIMA JABATAN DUKUH GENDU JATIMULYO

Minggu,31 Juli 2022 bertempat dipendopo Kalurahan  Jatimulyo,telah dilaksanakan Pelantikan dan Sertijab Dukuh Gendu dari Pejabat lama Bpk Sumarmo kepada  Bpk Sutarman Dukuh Jongrangan selaku Plt Dukuh Gendu.

Hadir dalam dalam acara tersebut tersebut Panewu Girimulyo, Ka. Jawatan Projo beserta Staf, Lurah  Jatimulyo, BPK, Pamong dan tokoh masyarakat Gendu .

Pelantikan dilakukan oleh Lurah Jatimulya (Anom Sucondro) disaksikan 2 orang saksi dan 1 orang rohaniwan. Sesuai SK  Lurah Jatimulyo no 21 th 2022 yg telah dibacakan bahwa Sdr Sumarmo diberhentikan dengan hormat  karena telah mencapai usia 60 th ( purna tugas ) serta SK  NO 22 TH 2022 Tentang Penetapan Sdr Sutarman ( Dukuh Jonggrangan ) sebagai Plt Dukuh Gendu.

Dalam Sambutanya Panewu Girimulyo (Endah Wulandari, S.STP,M.M)  mengucapkan selamat atas terlaksananya prosesi serah terima jabatan Dukuh Gendu dari Pejabat lama Bpk Sumarmo kepada  Bpk Sutarman Dukuh Jongrangan selaku Plt Dukuh Gendu. “Kepada Plt Dukuh Gendu diharapkan bisa melanjutkan kerja sama dalam penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan dalam segala aspek, mampu merangkul pihak-pihak terkait, utamakan tentang pelayanan dan rencanakan tugas yang akan datang”, ucapnya.

“Pekerjaan yang mendesak untuk semua Dukuh adalah penarikan PBB diintensifkan  agar target kapanewon PBB Lunas Bulan Agustus dapat tercapai, dan  untuk Plt Dukuh  Gendu dapat bekerja dan berkarya melanjutkan Bapak Sumarmo yang telah purna tugas agar masyarakat Dusun Gendu lebih maju dan sejahtera”, Ia menambahkan.

Lebih lanjut Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Bapak Sumarmo selama menjabat Dukuh Gendu dan mendoakan semoga selalu diberi kesehatan.sp