PANEWU GIRIMULYO BERSAMA CAMAT KALIGESING MELAKSANAKAN PATROLI TERPADU DI WILAYAH PERBATASAN

Panewu Girimulyo (Endah Wulandari, S.STP., M.M) bersama Kapolsek dan Danramil 12 Girimulyo serta KUA Girimulyo melaksanakan Patroli Terpadu bersama Camat Kaligesing, Purworejo (Drs. Wahyu Jaka Setiyanta) dan Forkopimcam Kaligesing di wilayah perbatasan.

Patroli terpadu tersebut dalam rangka pemantauan kegiatan takbir keliling dan perayaan malam takbiran di wilayah perbatasan antara Kapanewon Girimulyo, Kulon Progo, DIY dan Kecamatan Kaligesing, Purworejo.

Dalam kegiatan tersebut Panewu Girimulyo juga menyampaikan kewaspadaan terhadap Malaria di wilayah perbatasan, untuk itu beliau juga membagikan Lotion Anti Nyamuk kepada warga yang melintas sembari menyampaikan pesan untuk selalu waspada akan gigitan nyamuk malaria.

Tim Patroli Kapanewon Girimulyo yaitu Panewu, Panewu Anom, Jawatan Keamanan, Jawatan Sosial, Polsek, Koramil 12 dan KUA Girimulyo mengunjungi dan memantau juga di beberapa masjid yang ada di wilayah Kapanewon Girimulyo. pada kesempatan tersebut disampaikan juga oleh Panewu Girimulyo bahwa warga masyarakat harus tetap berhati-hati dalam pelaksanaan takbir keliling dan juga tetap menjaga ketentraman dan ketertiban umum.

Kegiatan berjalan dengan lancar.