Panewu Girimulyo menghadiri Syawalan yang diadakan Kalurahan di Bulan Syawal 1445 H

Girimulyo, Panewu Girimulyo menghadiri acara Syawalan yang diadakan oleh Kalurahan yang berada di Kapanewon Girimulyo, yang turut dihadiri oleh  Anggota Dewan, Kapolsek, , Kepala KUA Girimulyo, Perangkat Kalurahan, serta tokoh masyarakat.

Acara ini menunjukkan salah satu pentingnya kerjasama lintas sektor dalam memperkuat jalinan sosial dan menjaga harmoni di masyarakat. Tujuan acara syawalan, yakni untuk menyambung tali silaturahmi dan saling memaafkan di bulan Syawal, bulan yang sangatlah mulia. Bulan Syawal memang menjadi momen yang tepat untuk merajut kembali hubungan yang mungkin sempat terputus dan memaafkan kesalahan di masa lalu. Keberadaan tokoh-tokoh penting dalam acara tersebut juga memberikan pesan kuat tentang pentingnya persatuan dan kerjasama dalam membangun komunitas yang bersatu dan sejahtera.

Semoga acara Syawalan ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk bertemu dan bersenang-senang, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat ikatan sosial dan mempererat kebersamaan di Girimulyo.